My First Auction is Sold Out

hmm I love this day, because my first auction on ebay has sold out. Buyer has bid it about 7 days before. After wait for 7 days buyer finally finished his bill. And my account on paypal received money from him.

Glad of course even my first auction did not on my suggest price but my design sold out. Ah asyik deh pokoknya, sekarang tinggal masa pembuktian dari dropshipping gue nih. Apakah bisa menyenangkan pelanggan pertama gue? atau ngga? yah resiko kalau main di ebay, pakai jasa dropshipping yah kayak gini deh. Dengan modal dengkul tapi masih bisa jualan di pasar ebay kan mesti siapin stok, nah kalau pakai jasa dropshipping gue tidak perlu tuh siapin stok.

Dropshipping sih tinggal menyiapkan item yang gue order berdasarkan design gue. Setelah item yang gue pesan jadi, tugas dropshipping juga yang anter tuh barang ke customer gue. Jadi tugas gue cuma , Created design, list on ebay, accept payment from buyer and order to dropshipping. sudah selesai.

Dropshipping yang handal pasti akan menyediakan beragam produk. Dan kemudahan men design produk yang kita mau. Serta layanan yang hebat dari mulai lama produksi dan pola pengiriman barangnya. Oleh karena itu pilih dropshipping yang hebat, gue akan ceritain dropshipping yang gue pakai kalau dropshipping ini bisa menepati janjinya.

oke guys mau liat paypal lagi ah.....

1 comment:

yoga said...

mau dung dropship yg bagus, pengen belajar dopship juga nih :D

Ebay's 25th anniversary

I haven't written here suksesebay.blogspot.com for long time.  just found out that ebay is celebrating its 25th birthday. I knew eBay ...