List Wholesale, Dropship For Ebay Bagian 1

Pada posting saya yang berjudul Find dropship for selling on ebaY saya menjelaskan tentang pola bisnis dropship.

Sekarang di artikel ini saya akan menceritakan tentang List wholesale, dropship for ebay

Tutorial Ebay

Dropship ini mempunyai lebih 300 produk yang bisa kita jual. Dengan jumlah anggota mencapai 2000 seller di ebaY. Bisa dikatakan dropship ini dapat lah dipercaya.
Layanan yang menjangkau seluruh pelosok dunia. Dan memiliki 1000 wholesale menjadikan pilihan produk yang ingin kita jual pun semakin banyak.

Variasi harga dimulai dari $0.99 sampai dengan $ 1000 tentu akan memudahkan kita mencapai gelar Top Seller di ebay.

Fitur yang ditawarkan dan paling saya suka adalah : Create Your Own Design. Dengan menggunakan fitur ini jelas menjadikan kita lebih kreatif untuk melakukan penjualan. Karena bila kita mempunyai jiwa seni yang tinggi. Atau suka memanipulasi gambar dengan program Photoshop, Coreldraw atau program editing gambar lainnya. Jelas ini sangat menantang.

Khayalan saya sih, Kalau kita sudah sukses di ebaY dan berkesempatan keliling dunia. Rasanya senang banget deh kalau hasil desain kita dipakai orang bule. he hehe

Pendaftaran di UrbanLoad.com yang pasti gratis. Tapi kalau mau menikmati fasilitas freeshipping maka anda harus merubah status keanggotaannya menjadi reseller. Selain mendapatkan fasilitas freeshipping anda pun akan mendapatkan harga reseller. Yang pasti selisih harganya cukup lumayan besar lah, dibandingkan dengan free member.

Biaya menjadi reseller adalah $19,95 per bulannya. Tapi anda akan mendapatkan 1 bulan gratis biaya reseller loh, pada bulan pertama.

Untuk wholesale dan dropshipping yang lainnya dilanjut besok yah.

2 comments:

eko marwanto said...

ane baru pengen belajar jadi dropshipping-sipingan mas bro

Unknown said...

Keren gan .. Tapi kalo Bahasa inggris nya Payah Gimna gan ??

Ebay's 25th anniversary

I haven't written here suksesebay.blogspot.com for long time.  just found out that ebay is celebrating its 25th birthday. I knew eBay ...