Syarat Supaya Bisa Jualan dengan Fix Price atau Buy It Now

Jualan dengan metode bukan auction alias lelang di Ebay. Ada syaratnya loh, kita tidak bisa sembarangan untuk jualan di ebaY dengan metode Fix price atau Buy It Now.

Apa sih kelebihan Fix Price atau Buy It Now?
Ebay memang menerapkan fitur atau layanan tidak sembarangan. Ada ketentuan khusus agar kita bisa berjualan dengan metode fix price atau buy it now. Kelebihan dari fix price atau buy it now adalah sebagai berikut :

1. Fix Price
Pada metode Fix price memudahkan kita bisa menghasilkan uang dari ebaY lebih cepat dan tanpa harus berlama lama untuk bisa mengetahui apakah produk kita laku atau tidak?

Pada Fix price kita dikasih keleluasaan untuk bisa berjualan atau menghasilkan dollar lebih cepat. Karena pembeli yang berminat mendapatkan produk kita bisa cepat mendapatkannya tanpa menunggu satu hari, dua atau lebih seperti yang kita alami bila menjual barang dan pembeli bisa lebih cepat mendapatkan produk kita disebabkan tidak menunggu habis masa lelangnya.

2. Buy it Now

Pada metode buy It now adalah kita bisa menentukan harga yang kita ingin kan, dan bagi pembeli yang tidak ingin menunggu lama untuk melakukan transaksi.

Metode ini biasa dipakai berbarengan dengan metode auction. karena bila kita bisa mendapatkan fitur ini pembeli yang ingin mendapatkan produk kita, bisa langsung Mendapatknya. Tanpa harus takut kalah pada saat melakukan proses auction.

Kenapa saya tidak bisa mendapatkan fitur buy It Now atau Fix price?
bila kita ingin mendapatkan fitur buy It now atau fix price. Kita harus mendapatkan feedback 5 dan akun bank nya sudah disesuaikan.

No comments:

Ebay's 25th anniversary

I haven't written here suksesebay.blogspot.com for long time.  just found out that ebay is celebrating its 25th birthday. I knew eBay ...