Free Ebook from Payment site

Pada tulisan saya sebelumnya tentang list wholesale yang saya janjikan akan ada beberapa seri dan hingga saat ini belum juga terwujud. Akan Saya Ganti dengan daftar ebook yang bisa anda download secara gratis. Karena saya dapatkan dari ebay yang sudah barang tentu bayar donk.

Sesungguhnya saya tidak memberikan gratis banget sih, karena saya simpan filenya di ziddu. Jadi setiap anda download saya tetep akan dapat $$ lah. Ok kan? masuk akal kan? walau lama bisa balik modal tapi tidak apa apalah. Toh saya anggap ini investasi, betul kan.

Oke berikut daftar ebook yang bisa anda download :

1. Top 10 Tips

Di Ebook ini anda akan diberikan penjelasan mengenai :
a. Bagaimana menulis judul Auction.
b. Bagaimana anda menulis Deskripsi yang menjual.
c. Strategi menentukan harga.
d. Berfikir seperti pembeli.
e. Alasan mengapa kita harus membuka toko di Ebay.
f. Apa saja sih Free Tools yang disediakan oleh ebay.
g. Mengapa kita tetep mesti blog walking.
h. Alasan kita harus punya web hosting.
i. Hati hati terhadap scam.
j. Nah ini yang penting ambil setiap kesempatan ada best offer.

2. Daftar Wholesale yang direkomendasikan oleh Top Seller

Kadang kita kesulitan untuk memilih wholesale. Karena salah pilih wholesale selain akun kita di banned sama ebay. Kita pun harus bayar kerugian kepada pembeli kita.

3. Ini dia ebook yang sering kita temu di ebay. cara cepat mendapatkan 100 feedback.

Walau cara ini sekarang kontroversial, karena ebay melarang. Tapi penjual ebook ini tetap banyak disana.

Udah dulu yah, takut kelamaan nyedotnya. Good luck guys

No comments:

Ebay's 25th anniversary

I haven't written here suksesebay.blogspot.com for long time.  just found out that ebay is celebrating its 25th birthday. I knew eBay ...