Find dropship For Selling On ebaY

Dropshipping adalah suatu usaha yang menyediakan produk, memproduksi produk dan mengirimkan produk tersebut berdasarkan permintaan kita.

Dropshipping sangat bermanfaat bagi kita pemula yang ingin making money melalui ebay. Kenapa ? karena dengan memanfaatkan jasa dropshipping ini, kita tidak perlu melakukan persediaan barang, memproduksi dan mengirimkannya. Kita cukup mencari produk yang sedang trend di ebaY. Lalu melakukan desain, menampilkan hasil desain kita.


Dan bila ada yang membeli produk kita, maka kita balik lagi ke dropshipping untuk melakukan pesanan. Pada saat pemesanan ini kita harus mencantumkan produk yang ingin kita bayar, jumlah serta alamat pengirimannya.

Setelah melakukan pemesanan, kita langsung diharuskan membayar sesuai dengan harga resseler atau harga retail. Tergantung jenis keanggotannya. Yang pasti harga reseller lebih murah dibandingkan harga retail.

Lalu untungnya dimana? yah selisih harga donk. lalu kenapa bukan perusahaan dropshipping itu saja yang dagang di ebaY? bro bro, mending produksinya banyak apa selisih harga nya banyak tapi produksinya sedikit? Coba deh pikir sendiri....

No comments:

Ebay's 25th anniversary

I haven't written here suksesebay.blogspot.com for long time.  just found out that ebay is celebrating its 25th birthday. I knew eBay ...