Tips n Trick Mendapatkan Pembeli di Ebay

Pertama kali saya mendaftar di ebaY. Saya berfikir bagaimana mungkin kita membeli tanpa melihat barang, menyentuhnya dan tanpa melihat penjualnya. Bagaimana mungkin saya akan menyerahkan uang nya terlebih dahulu kepada penjualnya yang saya sendiri tidak mengenal mereka.

Nah ebaY membantu kita sebagai pembeli maupun penjual untuk melakukan transaksinya secara aman. Keyakinan pembeli maupun penjual untuk melakukan transaksi di ebaY, sungguh sangat diperhatikan secara khusus oleh ebaY. Makanya perusahaan ebaY tersebut bisa maju seperti saat ini.

Peraturan yang sangat ketat akan keamanan transaksi di ebaY ini, menjadikan ebaY tempat yang nyaman untuk bertransaksi. Salah satu fitur untuk keamanan bertransaksi di ebaY adalah Feedback. Feedback adalah kesan dan pesan yang diberikan oleh sang penjual maupun pembeli ada saeiap transaksi yang pernah dilakukan di ebaY.

Dengan feedback yang semakin baik maka semakin dipercaya pula akun kita di ebay. Bila feedback yang banyak dan bagus menjadikan kita sebagai penjual sangat menguntungkan. Kenapa ? karena setiap barang yang kita tawarkan pasti lah akan menghasilkan penjualan.

Lalu bagaimana agar kita sebagai pemula bisa mendapatkan feedback. Yah, sudah lah pasti kita harus melakukan pembelian, sebelum kita menjual apapun di ebaY. Sekarang coba anda bayangkan apakah anda ingin menyerahkan uang anda kepada orang yang anda sendiri tidak tahu dimana, siapa dia. Oleh karena itu anda pasti akan mencari tahu terlebih dahulu siapakah orang yang ingin anda serahkan uang anda, betulkan?

Nah disinilah feedback sangat berarti bagi anda, apabila anda ingin menjual barang betulkan?
Sekarang saya mencoba membantu anda supaya bisa mendapatkan feedback. Bagaimana caranya? coba anda beli ebook yang saya tawarkan di ebaY. Nanti saya akan memberikan Positive Feedback kepada anda. Langsung begitu anda melakukan penawaran. Oke?

Disini Kalau anda mau membeli ebook nya. Nanti saya akan berikan feedback untuk anda.

Ayo, maju bersama,raih keuntungan dari ebaY. Jadikan orang Indonesia menikmati Dollar.

No comments:

Ebay's 25th anniversary

I haven't written here suksesebay.blogspot.com for long time.  just found out that ebay is celebrating its 25th birthday. I knew eBay ...