Pentingnya Belajar Pada Master

Kadang kita sering tidak mendengar peringatan dari orang lain. Sering pula kita mengabaikan nasihat orang lain. Kenapa? karena kita sering merasa apa yang mereka katakan atau nasehat yang mereka berikan adalah hal yang sepele dan mudah kita atasi. Kita sering mengabaikan betapa pentingnya belajar pada master

Mudah mudahan hal tersebut diatas tidak terjadi pada pengunjung blog saya ini. Jadi cuma saya saja yang melakukan itu. Memang segala sesuatu itu ada resikonya dan pengalaman itulah yang harganya mahal.

Seperti posting yang saya lakukan tip n trik mendapatkan pembeli di ebay itu adalah kesalahan saya tidak ikut seminar atau belajar pada master dan satu lagi kecorobohan sehabis posting tidak di cek dulu. Akibatnya banyak yang lihat produk saya yang ditawarkan. Tapi barang nya tidak laku, karena tidak ada pilihan bidding. he heheh

Setelah beberapa hari saya cek, koq yang melihat produk tersebut banyak tapi tidak ada yang beli ya. kenapa, ya? langsung saya dapat ini Hal hal yang bisa di banned di ebaY

Intinya penjualan ebook atau produk digital di ebay yang harganya berkisar 1 cent. Akan dianggap jual beli feedback. Sehingga akun kita bisa kena suspend dari ebaY bila kita melanggar aturan ini.

Kenapa sih ebaY melarang jual beli feedback? ebaY menginginkan customernya merasa nyaman bila melakukan transaksi jual beli di ebaY. Kenyamanan tersebut adalah membangun kepercayaan antara penjual, pembeli dan ebay itu sendiri, dengan menciptakan feedback tersebut.

Nah kalau kita emang merasa ebay bisa menjadikan money making dan bila kita juga ingin menjual dan jualan kita bisa menghasilkan uang. Kita pun harus menjaga nya donk kepercayaan itu. Bukan cuma menjaga tapi membangun kepercayaan pada komunitas di ebaY itu sendiri.

Terus mahal donk biayanya untuk memulai bisnis di ebaY? atau pertanyaan lainya lagi, berapa biaya yang harus kita keluarkan dengan cepat dan murah untuk mendapatkan feedback yang banyak?

Semua jawaban diatas "tidak, tidak akan mahal" kenapa saya yakin? coba deh lihat di category stamp? dah lihat nah disana masih banyak yang dijual dengan harga kurang dari $1 dan tetap free shipping.

sekalian promosi ini link saya jualan perangko di ebay

No comments:

Ebay's 25th anniversary

I haven't written here suksesebay.blogspot.com for long time.  just found out that ebay is celebrating its 25th birthday. I knew eBay ...