Ebook Gratis Tentang Ebay

ebook gratis tentang ebay
Jujur aja nih, sebelum di spam sama pengunjung. Saya bikin tulisan ini cuma mengharapkan dapat penghasilan dari Ziddu aja nih. Sekalian klarafikasi terhadap pertanyaan dari postingan tip n trik mendapatakan pembeli di ebaY yang ada di forum kaskus.us and bisnis.com.



Ebook Gratis Tentang Ebay ini saya kasih gratis, padahal di ebay saya posting dengan harga $ 0,56. Dan biaya classified ad nya yang $9.99 itu mesti dibayar. Ebook ini pertama saya beli dari ebaY, niat nya cuma buat mendapatkan feedback. Dan memang benar setelah beli, ebook tersebut saya langsung dapat feedback.

Isi ebook ini sih, lumayan bermanfaat buat newbie. Karena ada cerita dari penulis yang sudah lama bergelut di ebaY itu sendiri.

Sayang setelah beli 4 (empat) ebook saya baru tau kalau ebay menganggap perbuatan curang. Bila kita membeli atau menjual produk digital khususnya ebook seharga 1 cent. Kenapa ebaY menganggap curang? dan dengan tegas akan melakukan suspend (saya lupa bahasa Indonesia nya) terhadap akun yang terdeteksi telah membeli ebook murah tersebut, cuma mengharap feedback.

Makanya strategi saya ganti, bukan jualan ebook atau produk digital tapi jualan perangko. Kenapa jualan perangko? selain modal kecil dan ongkos kirim juga kecil. Sekalian mempromosikan perangko Indonesia di dunia internasional (sedikit idealis gak pa pa kan?)

Ebay belum mengizinkan kita untuk melakukan penjualan dengan jenis "buy it now" sebelum mencapai 5 (lima) feedback dan akun paypal yang sudah terverifikasi dengan kartu kredit kita. Atau 15 feedback buat akun paypal yang hanya ter verifikasi dengan rekening bank kita.

Makanya strategi saya jualan dengan sistem auction di ebaY. Dan posting di forum forum yang berkaitan dengan ebay. Kalau kita jualan perangko. Hasilnya bagaimana? nah nanti saya ceritakan kalau sudah seminggu yah. Karena saya juga baru mencoba nih.

so good luck, and let make money from ebay. Oh iya ini ebook nya sedot yah? please

ebook gratis tentang ebay

5 comments:

wiradisastra said...

Tipsnya bagus bro...
Bagi2 infonya yah, maklum masih newbie nih untuk urusan yang beginian...

Wawan Darmawan said...

thx, bro

azky said...

ijin donlot bro..:D
pingin belajar lebay.com hehe..:d

Anonymous said...

makasi om buat wawasan sekarang coba praktek dari apa yang di tulis di ebook

aank budi santoso said...

Terimakasih informasinya, terus terang saya masih awam dengan ebay, makanya informasi ini sangat berguna untuk belajar ebay. langsung ke tkp ya.. thanks

Ebay's 25th anniversary

I haven't written here suksesebay.blogspot.com for long time.  just found out that ebay is celebrating its 25th birthday. I knew eBay ...